get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Koleksi Benda Bersejarah di Museum Mpu Tantular, Kalung Badong Emas Seharga Miliaran Rupiah

Asyik Joget Sambil Nyanyi Dangdut Koplo, Kades di Jember Pingsan, Tewas saat di Rumah Sakit

Selasa, 23 Mei 2023 | 18:16 WIB
header img
Kades Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur bernama Mulono mendadak pingsan saat sedang asyik berjoget dan bernyanyi dangdut koplo dengan biduan di atas panggung. Foto: Ist

JEMBER, iNewsSragen.id - Kepala Desa (Kades) Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur, bernama Mulono mendadak pingsan saat sedang asyik berjoget dan bernyanyi dangdut koplo dengan biduan di atas panggung di komplek perumahan.

Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial. 

Tidak lama setelah kejadian itu, kepala desa tersebut meninggal dunia saat sedang mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit. 

Diduga, kepala desa meninggal akibat serangan stroke yang kambuh dan menyebabkan kolaps. Mulyono tiba-tiba pingsan saat sedang bernyanyi dengan biduan di atas panggung kecil di Kecamatan Ambulu.

Warga segera membawa kepala desa tersebut ke mobil dan membawanya ke rumah sakit. Diduga, kepala desa tersebut mengalami serangan stroke yang kambuh dan menyebabkan pingsan.

Kades Mulyono kemudian dirujuk ke RSU Kaliwates Jember. Namun, karena tidak sadarkan diri dan diduga mengalami serangan stroke dalam tingkat yang parah, meskipun mendapatkan pertolongan medis dalam waktu singkat, nyawa Mulyono tidak dapat diselamatkan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut