get app
inews
Aa Read Next : Sah! 45 Anggota DPRD Sukoharjo 2024-2029 Ditetapkan KPU, Ada Ngadiyanto dan Tiwi

Polres Sukoharjo Gelar Rekonstruksi Kasus Mutilasi, Tersangka Peragakan 113 Adegan

Rabu, 21 Juni 2023 | 16:08 WIB
header img
Suyono (50), tersangka pelaku pembunuhan disertai mutilasi memperagakan 113 adegan saat rekonstruksi.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Polres Sukoharjo menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan tersangka Suyono (50) warga Laweyan, Solo, terhadap Rohmadi (51) warga Banjarsari, Solo. Ada 113 adegan yang diperagakan.

Rekonstruksi kasus yang menghebohkan masyarakat itu dihadiri Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukoharjo Tuti Triningsih di sebuah toko mebel yang merupakan tempat kejadian di Jalan Ir Soekarno, Grogol, Sukoharjo pada, Rabu (21/6/2023).

"Untuk rekonstruksi ini ada 113 adegan, dimulai dari awal kejadian,terus eksekusi (pembunuhan), pemotongan (mutilasi), hingga kemudian pembuangan. Jadi tujuan rekonstruksi untuk mengetahui dan mensinkronkan antara keterangan saksi, tersangka, di tempat kejadian," kata Sigit.

Selain di toko mebel, rekonstruksi juga dilakukan di tempat pembuangan potongan tubuh korban yakni di jembatan Ngasinan, jembatan Nglebak, jembatan Pringgolayan dan Jembatan Ngruki. Untuk rekonstruksi lokasi yang berkaitan dengan pembunuhan, yakni rumah dan kos, digelar di tempat pengganti.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut