get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Warga Saling Berebut, Polres Grobogan Berbagi Takjil di Pinggir Jalan

Warga Solo Baru Sukoharjo Protes Terganggu Suara Bising Tempat Hiburan Malam

Jum'at, 03 November 2023 | 18:57 WIB
header img
Ilustrasi clubbing music DJ/ IULIAN TUCA SIMINICIUC dari Pixabay

Pasca kedatangan Kapolres ditempat itu, pengelola akhirnya memasang peredam suara. Namun menurut WL, waktu memasangnya sembarangan, dimana pekerja membongkar atap untuk memasang peredam pada malam hari. Ia pun sempat marah waktu itu lantaran terganggu.

"Atas kejadian itu, kami sudah berkirim surat ke DPRD Kabupaten Sukoharjo tapi belum ada tanggapan. Surat itu tembusannya ke Satpol PP, Ketua Komisi I, dan Bupati. Semua belum ada tanggapan," ungkapnya.

Tak berhenti hanya berkirim surat ke beberapa pejabat terkait di Kabupaten Sukoharjo, WL juga mencari tahu ke dinas terkait di Provinsi Jawa Tengah perihal izin yang didapat tempat hiburan tersebut apakah sudah sesuai peruntukannya.

"Ada oknum aparat yang menghubungi saya untuk menjadi perantara penyelesaian kasus ini. Tapi saya tidak mau. Saya minta pemiliknya sendiri supaya bertemu dengan kami. Saya juga sudah laporkan oknum tersebut ke atasannya. Masalah ini bagi kami sudah sangat serius, dan kami tidak mau kompromi," tegasnya.

Terpisah, Camat Grogol  Herdis Kurnia Wijaya, saat dikonfirmasi membenarkan adanya protes warga terhadap operasional resto dan bar yang juga menjadi tempat rekreasi dan hiburan malam itu.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut