get app
inews
Aa Read Next : Penjelasan Dinilai Mbulet, Rapat Supervisi PAC PDIP Weru Soal Status Caleg Ricuh

Orasi Kebangsaan di Solo, Anies Targetkan Menang Besar Agar Tidak Dicurangi

Sabtu, 04 November 2023 | 21:22 WIB
header img
Bacapres Anies Baswedan hadir di acara orasi kebangsaan yang diselenggarakan Aliansi Masyarakat Madani di edutorium KH Ahmad Dahlan UMS.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id - Ribuan masyarakat dari Solo Raya pendukung pasangan bacapres -bacawapres Pemilu 2024, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) menghadiri acara orasi kebangsaan Anies Baswedan yang digelar Aliansi Masyarakat Madani (AMM) di edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Sabtu (4/11/2023).

Meski acara molor hampir 3 jam dari jadwal undangan yang disebarluaskan panitia, namun antusiasme pendukung yang hadir tidak surut. Mereka dengan sabar menunggu sambil menyaksikan sejumlah hiburan di atas panggung.

Dari undangan yang tertulis adalah pukul 12.00 WIB, namun Anies dan rombongan baru hadir sekira pukul 15.00 WIB, tanpa pasangan bacawapresnya, Muhaimin Iskandar. 

Sambutan meriah langsung diberikan oleh ribuan pendukung begitu Anies memasuki edutorium didampingi Rektor UMS Prof. Sofyan Anief dan tokoh masyarakat Solo Dahlan Rais yang tak lain adalah adik Amin Rais, serta tokoh lain yang ikut menyambut.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut