get app
inews
Aa Read Next : Lawan Intimidasi, Koalisi Bersama Advokat Solo Raya Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Ganjar Pranowo Hadiri Deklarasi Dukungan Jaringan Pencak Sikat Nusantara di De Tjolomadoe

Minggu, 24 Desember 2023 | 22:42 WIB
header img
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi dukungan JPSN di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar.Foto:iNews/ Nanang SN

Ganjar sangat berharap olah raga pencak silat dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi, tidak hanya di kancah nasional tapi juga dapat merambah dunia internasional.

"Kelak kemudian prestasi tersebut akan menjadi bekal, menjadi nilai tambah untuk bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Apakah sekolahan, apakah kemudian pekerjaan. Kami menghormati orang-orang yang berprestasi," imbuh Ganjar.

Sementara, dalam kesempatan itu, Ketua JPSN Muhammad Ubaidillah Suwito kepada wartawan mengaku sengaja mengaku memilih tempat deklarasi di Solo Raya karena lokasinya secara nasional berada di tengah.

"Yang jelas dari semua pengurus memilih di Solo, karena di tengah dan tempatnya strategis. Disini banyak pendukung (Ganjar-Mahfud) yang hadir. Jumlahnya sekira 3.000 orang," katanya.

Sebelum Ganjar meninggalkan lokasi untuk bergeser ke tempat berikutnya, Ubaidillah menyerahkan surat pernyataan dukungan dari JPSN kepada Ganjar.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut