get app
inews
Aa Read Next : Cegah DBD di Sukoharjo Meluas, Relawan AMPS Pendukung Agus Santosa Gelar Fogging Gratis

Pesan Capres Ganjar Pranowo: Kader PDIP Jaga Suara di Jateng, Banyak Parpol Yang Ingin Ngrikiti

Senin, 25 Desember 2023 | 11:15 WIB
header img
Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, safari kampanyenya di Jawa Tengah pada Minggu (24/12/2023) di Dayu Park Sragen. Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, berpesan kepada kader PDI Perjuangan di Sragen, Jawa Tengah, untuk merapatkan barisan demi memenangkan Pilpres. Dalam safari kampanyenya di Jawa Tengah pada Minggu (24/12/2023) di Dayu Park Sragen, Ganjar meminta kader berhati-hati terhadap pihak-pihak yang ingin merebut suara.

Ganjar menekankan pentingnya kekokohan partai dan persatuan relawan serta berpesan agar seluruh kader PDI Perjuangan menjaga suara dengan baik. Ia mengingatkan bahwa banyak partai politik yang tengah mengincar kota Sragen, dan dalam kondisi tersebut, ketahanan partai dan kesatuan relawan sangat diperlukan.

Ganjar Pranowo meminta agar kader PDI Perjuangan bersiap melawan apabila ada upaya dari partai lain untuk merebut suara.

Ia menegaskan bahwa partai dan koalisi pendukung harus bersatu untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi politik mendatang.

Dalam menghadapi upaya-upaya negatif atau intimidasi dari pihak lain, Ganjar menyarankan untuk mempertahankan rumah dan keluarga. Ia mengajak untuk menjaga kandang banteng, simbol PDI Perjuangan, dan mengamankan suara partai tersebut.

Ganjar juga menekankan pentingnya menetapkan target suara untuk caleg dan mengaitkannya dengan hasil Pilpres.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut