get app
inews
Aa Read Next : Aksi Damai Bela Palestina Kutuk Israel, UMS Kerahkan 5.000 Massa

Viral Aksi Perundungan di Kota Malang, Seorang Pelajar Dikeroyok Beramai-ramai Terekam CCTV

Sabtu, 02 Maret 2024 | 19:22 WIB
header img
Tangkapan layar video viral aksi perundungan pelajar di Kota Malang. (Foto: Istimewa)

MALANG, iNewsSragen.id - Aksi dugaan perundungan atau bullying yang terjadi di Kota Malang dan terekam melalui CCTV telah menjadi viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di kompleks perumahan Jalan Janti Barat Blok A, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, dan melibatkan sekelompok pelajar yang masih mengenakan seragam pramuka.

Dalam video yang beredar, terlihat sekitar 10 pelajar beramai-ramai membully seorang pelajar lain yang juga mengenakan seragam sekolah.

Para pelajar tersebut nampak leluasa melakukan aksinya karena situasi di sekitar terlihat sepi. Beberapa dari mereka terlihat menendang dan memukul korban.

Video tersebut menuai kecaman dari warganet, dengan banyak yang menuntut agar pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya. Beberapa komentar mengharapkan agar pelaku diidentifikasi, dikeluarkan dari sekolah, dan ditangkap.

Chef Abdi, yang merupakan jebolan Master Chef Indonesia, ikut memberikan komentarnya di media sosial dengan mengecam aksi perundungan tersebut.

Warga setempat telah melaporkan kejadian ini kepada kepolisian, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus perundungan ini.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut