get app
inews
Aa Read Next : Kuota Terpenuhi, KPU Sukoharjo Tutup Pendaftaran Rekrutmen PPK

Temuan Mayat di Jatisobo Dipastikan Korban Pembunuhan, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Kamis, 18 April 2024 | 19:37 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menggelar konferensi pers ungkap kasus penemuan mayat perempuan.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Setelah beberapa waktu viral menjadi sorotan masyarakat di media sosial (medsos), Polres Sukoharjo akhirnya mengungkap kasus penemuan mayat perempuan tanpa identitas di sebuah selokan di Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, adalah korban pembunuhan.

Berdasarkan hasil otopsi di RSUD Dr Moewardi Solo, mayat terbungkus plastik yang ditemukan warga dalam kondisi sudah berbau itu, diduga dianiaya terlebih dulu oleh pelaku sebelum akhirnya meninggal dunia dan dibuang di selokan.

Dari identifikasi, korban diketahui bernama Serlina (22) warga Dusun Dlangin Lor, Desa Lemahbang, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar. Korban dilaporkan oleh pihak keluarga tidak pulang sejak malam takbiran pada, Selasa (9/4/2024) lalu.

"Kasus ini bermula dari laporan masyarakat bahwa ada penemuan mayat (perempuan) tertutup karung plastik warna putih di sebuah selokan di Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto pada, Minggu (14/4/2024) pagi," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dalam konferensi pers di Mapolres, Kamis (18/4/2024).

Menindaklanjuti temuan itu, Polres Sukoharjo dibackup Polda Jateng langsung membentuk tim untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, diantaranya olah TKP, mengumpulkan barang bukti, serta memeriksa saksi-saksi yang jumlahnya sebanyak 15 orang.

"15 orang itu terdiri, teman korban, keluarga korban, juga warga sekitar lokasi penemuan mayat. Termasuk pemilik toko tempat korban selama ini bekerja juga kami minta keterangannya," kata Kapolres yang dalam kesempatan itu juga didampingi Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut