get app
inews
Aa Read Next : Perselisihan Antar Komunitas: Pemuda di Sragen Dikeroyok, Dituduh Mata-Mata Perguruan Silat

Atraksi Reog Meriahkan Pendaftaran Dedy Endriyatno sebagai Bakal Calon Bupati Sragen di DPD PKS

Sabtu, 08 Juni 2024 | 20:01 WIB
header img
Dedy Endriyatno resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Sragen melalui DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu, (8/6/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dedy Endriyatno resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Sragen melalui DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu, (8/6/2024).

Pendaftaran ini disambut dengan antusias oleh masyarakat dan diramaikan oleh pertunjukan kesenian reog, yang diinisiasi oleh para relawan pendukung mantan Wakil Bupati Sragen tersebut.

Dedy tiba di kantor DPD PKS Sragen dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang, disambut hangat oleh puluhan warga yang telah berkumpul di halaman kantor. Tim kesenian reog Sragen turut menyambut kedatangannya, menambah semarak suasana dengan atraksi yang memukau.

Selama perjalanan dari gerbang masuk halaman DPD PKS hingga ke pintu masuk kantor, Dedy tak henti-hentinya bersalaman dengan para pendukungnya. Hal ini menunjukkan betapa dekatnya hubungan Dedy dengan masyarakat yang mendukungnya.

Pertunjukan reog yang digelar menjadi pusat perhatian dan daya tarik bagi masyarakat. Para pelaku kesenian jaranan ini menampilkan atraksi yang menegangkan dan menarik perhatian.

Mereka juga berjoget mengikuti irama musik gamelan yang diputar selama pertunjukan. Dedy menyempatkan diri untuk menyaksikan pertunjukan reog tersebut setelah menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PKS.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut