get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Lingkungan Hidup, BPJS Ketenagakerjaan Surakarta Gelar Go Green

Lindungi 110 Atlet Popda, Pemkab Sukoharjo Gandeng BPJS Ketenagakerjaan

Jum'at, 14 Juni 2024 | 21:46 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani secara simbolis menyerahkan kartu kepesertaan atlet yang akan bertanding di Popda Jateng 2024 dalam program perlindungan BPJS Ketenagakerjaan.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sebanyak 110 atlet dan pelatih asal Kabupaten Sukoharjo di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah 2024 mendapat perlindungan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukoharjo.

Jaminan perlindungan hasil kerjasama dengan Pemkab Sukoharjo itu secara simbolis diserahkan oleh Bupati Etik Suryani saat melepas kontingen atlet Sukoharjo yang akan bertanding di Popda. Pelepasan dilakukan di pendopo Graha Satya Praja komplek Setda Sukoharjo, Jum'at (14/6/2024).

"Popda Tingkat Provinsi Jawa Tengah merupakan momentum untuk memberikan motivasi kepada atlet-atlet muda di berbagai cabang olahraga agar selalu semangat dan pantang menyerah sehingga dapat meraih prestasi yang diimpikan," kata Bupati.

Ia menyatakan, Pemkab Sukoharjo akan terus mendukung dan berupaya untuk membantu dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat keolahragaan agar keolahragaan di Kabupaten Sukoharjo dapat berkembang dan menuju kearah yang lebih baik sehingga akan meningkatkan prestasi olahraga.

“Kita mendukung dan menghimbau seluruh penyelenggara event olahraga lokal maupun resmi di Sukoharjo agar lebih memperhatikan atlet-atletnya dengan memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan (Jamsostek),” tegas Etik.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut