Diduga Depresi, Seorang Perempuan di Kartasura 2 Kali Gagal Bunuh Diri

Nanang SN
Tangkapan layar, anggota Polsek Kartasura berupaya mengevakuasi perempuan didalam sumur yang diduga hendak bunuh diri.Foto: Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Seorang perempuan inisial PR (58) warga Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo bikin gempar tetangga sekitarnya. Ia diketahui dua kali hendak bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sumur pada, Rabu (18/10/2023).

Pada percobaan bunuh diri pertama, ibu rumah tangga diduga tengah menderita depresi itu berhasil diselamatkan oleh anggota Polsek Kartasura Polres Sukoharjo dan Tim SAR, setelah ada warga yang melaporkan kejadian.

Saat berhasil diangkat ke atas, PR yang basah kuyup lantaran terendam di dalam sumur beberapa menit itu kondisi terlihat lemas. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan.

Perangkat Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Arif Qomarudin mengatakan, sepulang dari rumah sakit, PR di temukan oleh warga berdiri di bibir sumur. Diduga akan kembali menceburkan diri lagi.

"Tadi pulang dari rumah sakit sekira jam 14.30 WIB. Oleh warga dan Pak RT mau diantarkan ke rumah anaknya di Prambanan. Tapi ada warga yang melihat bu PR ini mau nyemplung sumur lagi ," kata Arif pada, Rabu (18/10/2023).

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network