Puting Beliung Menerjang Sukoharjo, Polisi dan TNI Bantu Warga Terdampak

Nanang SN
Polisi-TNI bersama masyarakat bergotong-royong membantu warga yang terdampak angin puting beliung di Desa Kamal, Bulu, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bencana akibat hujan deras dan angin puting beliung menerjang wilayah Desa Kamal, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo pada, Minggu (22/10/2023) sore. Banyak rumah warga rusak dan pohon tumbang.

Merespon kejadian, Polisi dan TNI serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sukoharjo dibantu relawan, turun tangan tanggap bencana ke rumah-rumah warga yang terdampak. Mereka gotong royong membantu bersih-bersih, dan membetulkan rumah yang rusak pada, Senin (23/10/2023).

Sebelum turun ke lapangan, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit yang memimpin gotong royong melakukan apel di halaman Balai Desa Kamal. Hadir dalam kegiatan itu sejumlah pejabat terkait di tingkat kecamatan serta warga masyarakat.

"Kami melakukan penanganan dan peninjauan rumah warga yang terdampak. Kami membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah puting beliung," kata Kapolres.

Mengingat rumah-rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung jumlahnya banyak, maka Kapolres membagi personil secara merata agar semua lokasi dapat terjangkau dan teratasi.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network