Koalisi PDIP dan Golkar, Arah Baru Menuju Pilkada Sragen 2024

Joko Piroso
Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukawati bersama Pujiono Elli Bayu Effendi, Ketua DPD II Golkar Sragen di Kantor DPC PDIP Sragen, Kamis (13/6/2024). Foto:iNews/Joko P

Pujiono Elli Bayu Effendi, Ketua DPD II Golkar Sragen, menekankan pentingnya pertemuan ini sebagai bentuk penghormatan dan penguatan kebersamaan.

"Pertemuan ini biar ditafsirkan masing-masing oleh masyarakat Bumi Sukowati. Namun, penting untuk diketahui bahwa PDIP sebagai pemenang utama dan Golkar sebagai pemenang kedua di Sragen dapat menjadi kekuatan besar untuk Sragen."

Untung Wibowo Sukawati, Ketua DPC PDIP Sragen, juga menggarisbawahi bahwa pertemuan ini lebih dari sekadar komunikasi politik.

"Kami sudah lama berkawan dan tujuan kita sama, yaitu mengabdi untuk masyarakat Sragen. Pertemuan ini adalah awal dari sinergi lebih lanjut, baik di tingkat DPD maupun DPP."

Kedua partai ini, PDIP dan Golkar, masing-masing memiliki basis dukungan yang kuat di Sragen. PDIP sebagai partai pemenang pemilu legislatif lokal dan Golkar sebagai partai kedua terbesar, memiliki potensi besar untuk membentuk aliansi politik yang kuat.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network