Hari Anak Nasional, Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Surakarta Gelar Khitan Ceria untuk 52 Anak Dhuafa

Joko Piroso
Sebanyak 52 anak dhuafa di Kota Surakarta mengikuti acara Khitan Ceria yang diselenggarakan oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta, Jumat, (12/7/2024).Foto:iNews/Joko P

Orang tua dari peserta khitan, seperti Beni dari Kelurahan Kepatihan Kulon, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PLN dan YBM atas terlaksananya keinginan anaknya untuk berkhitan. Dia berharap kegiatan ini menjadi berkah bagi semua pihak yang terlibat.

Annisa Andriyani, A., M.P.H. dari Klinik Pratama Annisa Husada, memberikan penjelasan kepada para orang tua tentang tahapan proses khitan dan perawatan pasca khitan untuk anak-anak. Dia juga menyediakan sarana konsultasi untuk orang tua yang membutuhkan informasi lebih lanjut.

Kegiatan Khitan Ceria ini bukan hanya sekadar acara khitan massal, tetapi juga mencerminkan komitmen sosial dari PLN dan mitra kerjanya dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan anak-anak dhuafa di Surakarta dan sekitarnya.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network