Pasangan Bowo-Suwardi Naik Delman ke KPU Daftar Pilkada Sragen 2024, Diikuti Ribuan Pendukung

Joko Piroso
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sragen 2024, Untung Wibowo Sukawati dan Suwardi, resmi mendaftar ke KPU Sragen, dengan menaiki delman, Kamis (29/8/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sragen 2024, Untung Wibowo Sukawati dan Suwardi, resmi mendaftar ke KPU Sragen, Kamis (29/8/2024). Mereka tiba di kantor KPU dengan menaiki delman yang dihias meriah, didampingi oleh para pendukung dan pengurus partai pengusung, yakni PDIP, Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Gerindra.

Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono, juga turut mengantar sebagai bentuk dukungan.

Dalam konferensi pers di KPU Sragen, Bowo menekankan pentingnya menciptakan Pilkada yang riang dan kondusif. "Kita bikin Pilkada riang gembira, pilkada penuh kesenangan dan masyarakat yang memberikan suaranya dengan aman, tertib, dan kondusif," ujar Bowo.

Ia juga mengingatkan massa pendukungnya untuk tidak terprovokasi oleh pihak manapun demi menjaga suasana yang damai selama Pilkada.

Bowo menambahkan bahwa seluruh berkas pendaftaran telah dinyatakan lengkap dan berharap akan ditetapkan pada sekitar 22 September 2024.

"Kami berdua berkomitmen untuk terus menjaga kondisi Pilkada Sragen 2024 sesuai dengan peraturan perundang-undangan," tegasnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network