Memalukan, 2 Sejoli di Solo Nekat Saling Tabrakkan Mobil Gegara Soal Asmara

Nanang SN
2 mobil usai saling bertabrakan gara-gara soal asmara diamankan di Polsek Pasar Kliwon, Polresta Surakarta.Foto:iNews/Istimewa

SOLO,InewsSragen.id - Perselisihan diduga soal asmara membuat dua orang, masing-masing laki-laki mengendarai mobil dan perempuan juga membawa mobil sendiri, nekat saling menabrakkan mobil hingga memaksa polisi turun tangan.

Hal itu diketahui dari awal kejadian adanya suara benturan keras terdengar oleh masyarakat di jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Galabo Pasar Kliwon, Kota Solo, pada Jum'at (30/8/2024) dinihari sekira pukul 00.45 Wib.

Dikutip dari Humas Polresta Surakarta, sumber suara itu dilaporkan berasal dari dua mobil jenis Honda HRV dan Toyota Innova yang saling tabrakan.

Hasil pemeriksaan polisi menunjukkan bahwa masing-masing orang yang berada di dalam dua mobil tersebut sempat bertengkar karena permasalahan asmara dan saling kejar hingga akhirnya menabrakan mobil masing – masing.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, melalui Kapolsek Pasar Kliwon Iptu Amiruddin Zulkarnaen, menjelaskan kronologi kejadian berawal dari perselisihan antara pengemudi Toyota Innova dengan Honda HRV karena permasalahan asmara.

"Selanjutnya, mereka saling kejar dan saling menabrak menggunakan mobil masing masing kemudian berhenti di Galabo dan melanjutkan perselisihan," ungkap Kapolsek.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network