PLN UP3 Surakarta Pastikan Keandalan Listrik Selama Natal 2024 dan Tahun Baru 2025, Tanpa Padam

joko Piroso
Menyambut perayaan Natal 2024 dan Tahun Baru 2025, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta mengerahkan Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB).Foto:Humas PLN/Istimewa

Kemudahan Akses Layanan dengan PLN Mobile

Sebagai bagian dari komitmen memberikan pelayanan terbaik, PLN juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi PLN Mobile. Aplikasi ini mempermudah akses layanan kelistrikan dalam satu platform, dari pengaduan gangguan hingga pengecekan tagihan listrik.

Dengan langkah-langkah ini, PLN UP3 Surakarta memastikan masyarakat dapat menikmati momen Natal dan Tahun Baru dengan nyaman tanpa gangguan kelistrikan.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network