get app
inews
Aa Read Next : Bursa Cagub Jateng 2024, Giliran Penggemar Mobil Klasik di Jepara Dukung Ahmad Luthfi

Dukung Ganjar-Mahfud, Komunitas Anjani Gelar Senam Ceria Bareng FX Hadi Rudyatmo di Polokarto

Senin, 27 November 2023 | 17:35 WIB
header img
Mantan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo hadir di tengah acara deklarasi dukung Ganjar-Mahfud dan senam ceria Komunitas Anjani Indonesia di Polokarto, Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

Ditambahkan Martina, pihaknya tidak hanya menyampaikan visi misi Ganjar-Mahfud, tapi juga mengajak perempuan untuk mandiri dan mendirikan usaha sendiri. Ia mengaku Komunitas Anjani Indonesia berada di bawah naungan relawan Ganjar-Mahmud.

Sebelum acara berakhir, FX Hadi Rudyatmo yang juga Ketua DPC PDIP Kota Solo memberikan arahan kepada para peserta tentang alasan kenapa harus memilih Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Kalau nanti Ganjar-Mahfud terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, tentu yang akan menjadi perhatian adalah, pendidikan, perekonomian, kesehatan, dan hukum. Itu 'pure', karena saya sudah berbicara dengan beliau (Ganjar-Mahfud)," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Rudy juga mengajak para peserta bersama-sama menyanyikan lagu campursari berjudul 'Suket Teki' buah karya almarhum Didi Kempot diiringi musik organ tunggal. Rudy dengan penuh semangat membaur di tengah peserta senam ceria memimpin nyanyi bersama.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut