get app
inews
Aa Read Next : 45 Motor Knalpot Brong Diamankan Polisi Saat Kampanye Ganjar-Mahfud di Solo

Jaket Bomber Ganjar-Mahfud Mampu Selipkan Nuansa Entertainment Ala Top Gun

Selasa, 09 Januari 2024 | 22:42 WIB
header img
Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mampu menyelipkan nuansa entertainment. Foto/Aldhi Chandra/MPI

JAKARTA, iNewsSragen.id  - Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, berhasil menarik perhatian dengan penampilan mereka sebelum debat Pilpres 2024 putaran ketiga dimulai pada 7 Januari 2024. Dalam acara tersebut, Ganjar dan Mahfud tampil mengenakan jaket bomber ala Top Gun, lengkap dengan emblem program unggulan mereka.

Penampilan tersebut tidak hanya mencuri perhatian undangan yang hadir di lokasi debat, tetapi juga menarik perhatian penonton di seluruh Indonesia yang menyaksikan melalui televisi.

Analis politik Rommy Edward Pryambada mengatakan bahwa tim kampanye Ganjar-Mahfud mampu mengambil peluang untuk mencari perhatian dan simpati dari penonton.

Rommy menilai penampilan Ganjar-Mahfud dengan jaket bomber mencerminkan upaya mereka untuk memenuhi standar entertainment, sekaligus memperkuat citra bahwa mereka sangat peduli terhadap pertahanan dan keamanan.

Jaket tersebut juga menjadi bagian dari strategi branding pasangan tersebut.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut