get app
inews
Aa Read Next : Lupa Hand Rem saat Parkir, Mobil Dinas Kejaksaan Grobogan Melorot dan Terjun ke Sungai

Ratusan Kendaraan Knalpot Brong Terjaring Operasi Gabungan

Selasa, 16 Januari 2024 | 15:31 WIB
header img
Petugas gabungan TNI Kodim 0717 bersama Polres Grobogan, Jawa Tengah, menggelar operasi kendaraan dengan knalpot brong di beberapa titik di pinggir kota.Foto:iNews TV/Rustaman Nusantara

Puluhan kendaraan yang terparkir di halaman sekolah yang kedapatan menggunakan knalpot brong langsung diamankan ke truk petugas. Petugas juga memberikan himbauan kepada para siswa untuk tidak lagi menggunakan knalpot brong. Operasi kemudian dilanjutkan ke penjual knalpot dan bengkel kendaraan yang kedapatan menjual knalpot brong.

Mereka diminta untuk tidak menjual knalpot brong. Beberapa knalpot yang tergantung di bengkel kemudian diamankan ke Polres Grobogan untuk memberikan efek jera kepada penjual dan pengguna knalpot brong.

Dari hasil operasi ini, petugas gabungan TNI dan Polri berhasil mengamankan ratusan kendaraan knalpot brong. Seluruh knalpot brong ini rencananya akan dimusnahkan bersama-sama. Petugas gabungan akan terus melakukan operasi untuk menekan dan mengurangi tingkat pengguna knalpot brong di wilayah hukum Grobogan.

 

 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut