get app
inews
Aa Read Next : Rapat Pleno KPU Sragen, Tiga Caleg PDIP Terpilih Diganti

Baru Seminggu Terpasang, Atribut Wina Sukowati di Sragen Dirusak Orang Tak Dikenal

Minggu, 28 April 2024 | 12:25 WIB
header img
Kondisi baliho Untung Wina Sukowati yang terpasang di wilayah Kecamatan Karangmalang, Sragen, dalam kondisi rusak, Sabtu (27/04/2024).Foto:Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Nama Untung Wina Sukowati baru-baru ini menjadi sorotan di Kabupaten Sragen. Setelah secara terbuka mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati melalui Partai Demokrat Sragen, Senin (22/4/2024), tim suksesnya mulai menyosialisasikan Wina dengan memasang baliho berukuran besar di tempat-tempat strategis di Kabupaten Sragen. Sayangnya, belum genap sepekan, sejumlah baliho tersebut dirusak oleh orang tak dikenal.

Wina, yang dikenal sebagai Mbak Wina, menyampaikan keprihatinannya atas perusakan baliho tersebut. Beberapa baliho yang dirusak antara lain di Sanggung dan Gembong, Kecamatan Karangmalang, dengan kondisi tersobek dan bolong.

“Saya tidak tahu motif perusakan itu apa? Saya secara pribadi tentu menyayangkan ya adanya perusakan baliho tersebut," ungkapnya.

Selain perusakan baliho, vendor yang mengerjakan pemasangan baliho di sejumlah lokasi juga mendapat intimidasi dari orang tak dikenal.

Orang tersebut mengendarai mobil yang dibranding dengan atribut salah satu kontestan peserta pilkada, yang menunjukkan adanya potensi teror atau tekanan.

Wina berharap peristiwa perusakan baliho dan intimidasi oleh orang tak dikenal tidak terjadi lagi di kemudian hari. Ia juga mengimbau agar kontestasi Pilkada Sragen berjalan aman, tertib, dan damai, tanpa adanya perusakan atau bentuk intimidasi lainnya.

“Semoga ke depan, tidak ada lagi kejadian seperti ini. Supaya kita dapat mencapai tujuan utama dalam kontestasi pilkada ini yaitu memilih pemimpin terbaik bagi Sragen,” terangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut