Kekeringan Ekstrim di Sukoharjo, KFS Seduluran Saklawase Kirim 10 Tangki Air Bersih

Nanang SN
Droping bantuan air bersih Komunitas Fortuner Solo Raya Seduluran Saklawase di dua desa wilayah Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Komunitas Fortuner Solo Raya (KFS) Seduluran Saklawase melibatkan diri membantu warga yang tengah mengalami musibah kekeringan akibat kemarau panjang di wilayah Kabupaten Sukoharjo bagian selatan.

Menepis anggapan sebagai kumpulan pamer kekayaan, mereka turun langsung melakukan bakti sosial (baksos) mengirim 10 tangki air bersih dengan masing-masing berkapasitas 4.000 liter kepada warga di Desa Ngesong dan Desa Kedungsono, Kecamatan Bulu, Selasa (10/10/2023).

Koordinator baksos Mulyanta mengungkapkan, KFS Seduluran Saklawase bukan kumpulan pemilik mobil yang ingin pamer kekayaan, namun sejak terbentuk pada 10 tahun silam, tujuan utamanya adalah untuk kegiatan kemanusiaan.

"Jadi setiap kegiatan touring, kami memastikan diawali dengan tujuan untuk berbagi bantuan kepada masyarakat di setiap daerah yang akan menjadi tujuan. Misalnya ke panti asuhan yatim piatu, membantu korban bencana alam seperti banjir, dan yang lainnya," terangnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network