Video Viral Call Sex Mirip Sekda Rokan Hilir dengan Wanita Tanpa Busana, Menjadi Sorotan Publik

Banda Hairudin Tanjung/Joko P
Ilustrasi , (Foto MPI)

PEKANBARU, iNewsSragen.id - Kasus video viral yang menampilkan seorang pria diduga Sekretaris Daerah Rokan Hilir (Rohil) Riau melakukan video call sex (VCS) dengan seorang wanita tanpa busana telah menjadi sorotan publik.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, menyatakan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran video tersebut.

Bupati Rohil, Afrizal Sintong, juga telah mengonfirmasi bahwa ia telah meminta keterangan dari Sekda FE terkait video yang beredar tersebut. Afrizal menyatakan bahwa langkah pertama yang diambil adalah mencari kebenaran dari kejadian tersebut.

Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik tersebut, terlihat seorang pria berambut plontos mengenakan singlet putih sedang melakukan video call dengan seorang wanita. Wanita tersebut awalnya mengenakan bra dan celana dalam, namun kemudian melepaskannya.

Pada akhir video, terdapat percakapan di WhatsApp yang penuh dengan gairah. Nama akun WhatsApp yang muncul adalah nama lengkap FE, yang menambahkan dugaan bahwa pria dalam video tersebut adalah FE.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network