Sinergi Gelar Baksos, Team Suket Teki Santuni Anak Yatim Piatu dan Khitan Gratis di Solo

Nanang SN
Baksos khitan gratis dan santunan anak yatim piatu di Kadipiro, Banjarsari, Solo, hasil sinergi Team Suket Teki, Ambulan Fake Solo, dan Trabas Rescue.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id -  Relawan kemanusian yang tergabung dalam Team Suket Teki menggelar bakti sosial (baksos) khitan gratis dan penyerahan santunan untuk anak yatim piatu serta dhuafa, sekaligus juga dilaksanakan donor darah.

Kegiatan sosial hasil kerjasama Team Suket Teki bersama Ambulan Fake Solo Utara, dan Trabas Rescue itu, digelar sebagai wujud sinergitas dan kepeduliaan terhadap sesama

"Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, karena acara  yang berlangsung pada, Kamis (23/5/2024) kemarin, berjalan sukses dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat," kata Ketua Panitia Juliardhy Eka Mahardhika dalam keterangannya, Minggu (26/5/2024).

Ia menuturkan, baksos khitan gratis dan pemberian santunan untuk yatim piatu dengan sasaran wilayah Solo Raya itu, merupakan kegiatan yang baru pertama kali di selenggarakan oleh pihaknya.

"Baksos khitan diikuti 50 anak berasal dari wilayah Solo Raya. Untuk tempat acara di gedung DPD Hidayatulloh (BMH) Kadipiro,  Banjarsari, Kota Solo," jelasnya.

Menyinggung pelaksanaan khitan, Juliardhy menjelaskan, pihaknya dibantu tiga tim dokter khitan serta juga dibantu para relawan untuk transportasi mengantar jemput peserta dan  pendamping khitan.

"Kami sangat berterima kasih kepada para sponsor dulur relawan utamanya BMH yang sudah menyediakan tempat, juga ikut membantu terselenggaranya acara. Kami berharap sinergitas ini selalu terjaga sepanjang masa," imbuh Juliardhy.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network