Bupati Dukung GOTA KEREN, BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Pekerja Rentan di Sukoharjo

Nanang SN
Bupati Sukoharjo Etik Suryani secara simbolis menyerahkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan.Foto:iNews/ Istimewa

Sebelumnya, Bupati Sukoharjo dalam kegiatan sosialisasi GOTA KEREN yang diinisiasi oleh Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Sukoharjo di Gedung Pusat Promosi Potensi Daerah Sukoharjo pada, Sabtu (13/7/2024) malam, menyampaikan dukungan dan apresiasinya.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Sukoharjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Sukoharjo, panitia dan semua pihak atas penyelenggaraan kegiatan (sosialisasi) ini,” kata Bupati.

Dikatakan Bupati, GOTA KEREN merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam optimalisasi pelaksanaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

"Program ini sebagai bentuk perlindungan bagi pekerja khususnya bagi pekerja rentan," kata Bupati yang juga mengapresiasi penyelenggaraan sosialisasi dengan kemasan pentas drama musikal itu.

Bupati juga mengimbau kepada Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Sukoharjo, agar dapat secara langsung membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah di lingkungan sekitarnya dengan menjadi orangtua asuh.

"Sedangkan peran perusahaan dalam gerakan ini melalui CSR perusahaan dengan menjadi orangtua asuh bagi masyarakat di lingkungan perusahaan," terangnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network