Jelang Pilkada, Pantarlih Datangi Kediaman Wakil Bupati Sukoharjo Lakukan Coklit

Nanang SN
Petugas Pantarlih melakukan coklit Pilkada 2024 terhadap Wakil Bupati Sukoharjo, Agus Santosa, di kediamannya.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Memasuki tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) secara serentak, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kabupaten Sukoharjo mengawali dengan mendatangi kediaman sejumlah tokoh, salah satunya Agus Santosa yang juga Wakil Bupati.

“Sore ini saya kehadiran teman-teman dari Pantarlih, rekan-rekan KPU dan Bawaslu yang sedang melakukan pencoklitan secara serentak,” kata Agus usai proses pencoklitan di kediaman pribadinya yang berada di Jombor, Bendosari, Senin (24/6/2024).

Agus yang kini juga ikut kontestasi menjadi bakal calon bupati melalui PDIP, menyambut baik para petugas yang hadir untuk melaksanakan tahapan dari Pilkada 2024. Nama Agus sendiri bersama lima anggota keluarganya sudah terdaftar sebagai pemilih dalam Daftar Pemilih.

Proses coklit ini menurutnya sebagai salah satu syarat administrasi untuk keberlangsungan Pilkada 2024. Ia berharap tahapan pencoklitan berjalan dengan baik agar nantinya mendapatkan data yang akurat.

“Mudah-mudahan Tim Pantarlih bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, sehingga nantinya masyarakat Kabupaten Sukoharjo bisa ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 2024,” ungkapnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network