Prabowo Menang, 6 Caleg Terpilih Gerindra Sukoharjo Gelar Tasyakuran Bergiliran Dalam 1 Hari

Nanang SN
Tasyakuran kemenangan Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden RI ke-8 digelar DPC Gerindra Sukoharjo melalui 6 caleg terpilih secara bergiliran.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Enam caleg DPRD Kabupaten terpilih dari Partai Gerindra Sukoharjo menggelar tasyakuran menyambut kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8 yang tak lama lagi bakal dilantik berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden.

Acara tasyakuran kemenangan itu digelar secara bergiliran di enam lokasi menyesuaikan wilayah daerah pemilihan (dapil) atau kecamatan masing-masing caleg terpilih pada, Selasa (2/7/2024).

Masing- masing caleg terpilih yang menggelar tasyakuran adalah Nicolaus Roni dapil 1 dari Kecamatan Sukoharjo Kota, Joko Nugroho dapil 3 dari Kecamatan Gatak, Rizal Benny Dikta dapil 3 dari Kecamatan Kartasura, Yoshua Sindhu Riyanto dapil 4 dari Kecamatan Grogol.

Kemudian untuk tasyakuran berikutnya digelar oleh Eko Sapto Purnomo yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra, dan Wawan Budi Setianto. Keduanya dari dapil 5 Mojolaban dan Polokarto.

Ketua DPC Gerindra Sukoharjo Titik Suprapti yang hadir di tiap tempat acara tasyakuran atau di enam lokasi secara marathon membenarkan, tasyakuran kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden dilaksanakan oleh masing-masing caleg terpilih.

"Jadi semua caleg terpilih berkewajiban untuk mengadakan tasyakuran kemenangan Pak Prabowo. Kebetulan hari ini adalah jadwal Kabupaten Sukoharjo setelah tertunda beberapa hari," ungkap Titik.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network