Diduga Laka Tunggal, Seorang Pemotor di Mojolaban Tewas Jatuh Dari Tebing

Nanang SN
Olah TKP temuan mayat laki-laki yang diduga korban laka tunggal di Desa Klumprit, Mojolaban, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi tertelungkup ditemukan warga di bawah tebing pinggir jalan di Desa Klumprit, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (16/7/2024) pagi.

Selain mayat, warga juga menemukan sepeda motor Yamaha RX King yang diduga milik korban. Diduga korban tewas akibat mengalami kecelakaan tunggal dimana saat kejadian tidak ada warga yang mengetahui.

Informasi yang didapat dari beberapa warga yang berada dilokasi, temuan mayat dan sepeda motor yang membuat heboh itu telah dilaporkan ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke aparat kepolisian.

Belakangan diketahui, korban bernama  Ramadhani Nugroho (31) warga Dukuh Ngabakkalang RT 01/ RW 11, Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

Identitas itu didapat berdasarkan hasil pemeriksaan mayat korban dimana dompet berisi kartu identitas dan barang berharga lainnya di saku celana panjang yang dipakai masih ada.

Selain itu, untuk memastikan kebenaran identitas KTP korban tersebut, Kepala Desa (Kades) Wirun, Erry Suseno Wibowo juga dihadirkan oleh polisi diminta mengidentifikasi.

“Saya di lokasi kejadian saat proses evakuasi mayat laki-laki yang ditemukan di pinggir sawah dibawah tebing setinggi kira-kira 2 meter. Jadi memang benar, mayat laki-laki itu merupakan warga Desa Wirun,” kata Erry.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network