get app
inews
Aa Read Next : Polres Sragen Berhasil Ungkap 19 Kasus Kejahatan Selama Bulan Juni

Kisah Pilu Kakek di Miri Sragen, 2 Unit Motor dan Perhiasan Senilai Rp30 Juta Hilang dalam Seminggu

Selasa, 04 April 2023 | 21:46 WIB
header img
Kondisi renta Kartowiyono Sugimin meratapi nasibnya saat kehilangan 2 unit motor dan perhiasan emas senilai Rp30 juta. (FOTO: iNews/Sugiyanto)

Belum terobati rasa sedihnya, baru selang waktu satu Minggu ini keluarga Kartowiyono kembali dirundung kesedihan. Dia harus terima nasib, karena motor satunya lagi yaitu Honda Grand kembali dicuri oleh seorang perempuan muda lagi.

Kejadian Kedua ini, terjadi pada Senin (3/4/2023) sore, saat Maghrib tiba.

Kejadian itu, menurut Kartowiyono, terhitung begitu cepat. Ada seorang perempuan muda datang main ke rumahnya, ia mengira perempuan tersebut adalah teman dari anaknya. Namun saat itu anaknya sedang tidak dirumah, selain masih bersekolah juga bekerja membantu saudaranya di daerah Gemolong. 

Suara Adzan berkumandang, Kartowiyono pun beranjak mengambil air wudlu di belakang rumah, setelah wudlu dia terkejut karena motornya sudah tidak ada ditempat. Dia kembali kehilangan motornya untuk yang kedua kali. 

Kepada iNews, Kartowiyono mengatakan, di usianya yang sudah renta ini indera penglihatan dan pendengarnya sudah tidak berfungsi dengan baik. Dia begitu sedih, kini untuk kemana-mana sudah tidak punya kendaraan lagi.

Atas musibah yang menimpanya, Kartowiyono sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut